Musrenbang Kecamatan Seyegan Tahun 2019

Recent Comments

    Selasa, 29 Januari 2019, Kecamatan Seyegan menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD Kabupaten Sleman Tahun 2019 di Aula Kecamatan Seyegan yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, perwakilan Polsek, Koramil, Perangkat Daerah terkait, Pemerintah Desa, Lembaga Desa, Kelompok Komunitas, Forum Anak dan Tokoh Masyarakat.

    Kegiatan dibuka oleh Kepala Seksi Ekonomi dan Pembangunan Kecamatan Seyegan, yang dilanjutkan paparan dari Camat Seyegan, R. Budi Pramono, S.IP.,M.Si. Beliau memaparkan usulan PUPM, Non PUPM,  BKK Tahun 2020 dan Danais Tahun 2021.

    Disampaikan pula arahan dari Bappeda Sleman oleh Nunuk Hartati, SP.,M.Ec.Dev. menjelaskan bahwa usulan harus sesuai dengan petunjuk yang ada.

    Proses musrenbang yang diawali dari  musyawarah padukuhan dan musrenbang desa ini bertujuan mendapatkan masukan mengenai usulan kegiatan pembangunan tahun 2020 sesuai skala prioritas kebutuhan masyarakat di 5 Desa se Kecamatan Seyegan yang tidak dapat dianggarkan melalui APBDesa.

    Pagu Usulan Partisipasi Masyarakat (PUPM) Kecamatan Seyegan Tahun 2020 sebesar Rp 2.594.145.000,- (34,58% Kegiatan Non Fisik dan 65,42% Kegiatan Fisik)

    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *