KEPALA DESA ANTAR WAKTU, DESA MARGOKATON DILANTIK

Bertempat di Ruang rapat Desa Margokaton Kecamatan Seyegan, hari ini selasa 14 April 2020, pukul 10.00 dilaksanakan Pengambilan sumpah jabatan dan Pelantikan Kepala Desa Antar Waktu serta Serah Terima Jabatan Kepala Desa Margokaton.
Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari Dinas PMD Kabupaten Sleman, Camat Seyegan, Danramil 13, Kapolsek, Kepala KUA, Kepala Puskesmas, Ketua BPD Desa Margokaton dan anggota, Calon Kepala Desa Antar Waktu terlantik, perangkat desa, Panitia PAW dan tamu undangan.
Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Bupati Sleman oleh petugas yang berisi Surat Keputusan Bupati Sleman tentang :
– Pemberhentian Pj Kepala Desa Margokaton
– Pengangkatan Kepala Desa Antar Waktu Desa Margokaton
Kemudian dilanjutkan pengambilan sumpah oleh Camat Seyegan atas nama Bupati Sleman, sekaligus penandatanganan Berita Acara Sumpah Jabatan dan penyerahan SK Bupati Sleman.
Acara tersebut diakhiri dengan penyematan Tanda jabatan oleh Camat Seyegan atas nama Bupati Sleman dan serah terima jabatan dari Pj Kepala desa Djoko Muljanto, SP kepada Kepala Desa Antar Waktu Sutejo R, SH
Sebelum acara ditutup ada kata sambutan dari Dinas PMD Kabupaten Sleman yang diwakili oleh Agung Indarto, Kabid Pengembangan Kelembagaan dan Perangkat Desa. Dalam sambutannya beliau menyampaikan untuk Kepala Desa Antar Waktu untuk segera melanjutkan kepemimpinan Kepala Desa sehubungan adanya kebijakan mendesak yaitu upaya untuk pengalihan anggaran kegiatan penanganan covid 19. Diharapkan segera ada sinergi dengan kebijakan dari atas sampai desa.
Tak lupa disampaikan ucapan terima kasih kepada Pj kepala Desa dan BPD desa Margokaton yang telah menyelenggarakan pemilihan Kepala Desa Antar Waktu dengan baik.
R. Budi Pramono, S.IP, MSi selaku Camat Seyegan berharap banyak dengan Kepala Desa Antar Waktu terlantik untuk segera bersinergi dengan perangkat desa dalam penyelenggaraan pemerintahan desa mengingat Sutejo R, SH bukanlah orang baru karena beliau pernah menjabat sebagai kepala desa Margokaton dua periode dimasa lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*