Dukuh Kandangan Dilantik

 

 

 

 

 

 

 

Seyegan (22/12) dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Dukuh Kandangan, Kalurahan Margodadi di Balai Kalurahan.

Setelah melalui tahapan demi tahapan pelaksanaan seleksi pengisian pamong Kalurahan yaitu Dukuh Kandangan dan telah dilaksanakan ujian seleksi oleh Pusat Studi Kebijakan Publik dan Pemberdayaan Masyarakat (PSKPPM STPMD APMD Yogyakarta) pada hari Minggu, 29 November 2020 pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB akhirnya didapatkan Dukuh Kandangan terpilih dengan nilai tertinggi dari 3 (tiga) peserta.

Hendy Sulistyo, dilantik dan diambil sumpah oleh Lurah Margodadi, Subandi P berdasarkan Keputusan Lurah Nomor 15/Kep.Lur/MD/2020 yang disaksikan oleh Kepala Jawatan Praja Kapanewon Seyegan, Ageng Wijaya, SH dan Agus Sujatmoko, SH Danarto Kalurahan Margodadi. Dan sebagai rohaniawan adalah Muhammad Jaelani, S.Ag.,M.Ag. dari KUA Seyegan.

Budi Pramono, S.IP, M.Si, selaku Panewu Seyegan dalam sambutannya berpesan bahwa sebagai Dukuh harus siap melindungi dan mejaga ketentraman di masyarakat, menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarkat terutama di masa pandemi seperti sekarang dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat bukan sekedar pamong dalam birokrasi.

Acara yang dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon Seyegan, Badan Permusyawaratan Kalurahan Margodadi, Pamong Kalurahan, Ketua Kelembagaan dan Dukuh terlantik beserta keluarga berjalan lancar dan khidmad dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*