Desa Margoagung, Mengikuti Lomba Kearsipan Pemerintah Desa Tahun 2019

Recent Comments

    Kamis (14/2), Desa Margoagung mewakili Kecamatan Seyegan dalam evaluasi pengelolaan kearsiapan pemerintah desa tahun 2019.

    Tim evaluasi dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sleman yang dipimpin oleh Kepala Dinas, Ir. A.A. Ayu Laksmidewi,T.P.,M.M. tiba pukul 09.00 WIB disambut oleh Kepala dan Perangkat Desa yang didampingi tim dari Kecamatan Seyegan. Tim Kecamatan Seyegan dipimpin oleh Sekretaris Kecamatan Bpk Djoko Muljanto, SP. Setelah acara berlangsung Camat Seyegan Bpk R Budi Pramono, S.IP., M.Si juga hadir dalam acara dimaksud.

    Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa dengan adanya evaluasi ini, diharapkan Pemerintah Desa dapat melaksanakan pengelolaan kearsipan sesuai Sistem Kearsipan Pola Baru ( SKPB ) yang telah ditetapkan, Pengelolaan kearsipan tidaklah sulit tapi butuh ketelatenan dan kesinambungan dalam pengelolaannya sehingga dapat meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Dengan Pengelolaan Kearsipan yang benar dapat memudahkan dalam penemuan kembali dan akan bermanfaat saat arsip tersebut diperlukan.

    Dalam mempersiapkan lomba ini, Kecamatan Seyegan telah beberapa kali melakukan pembinaan yang harapannya dapat memberikan pemahaman akan pengelolaan kearsipan, sehingga arsip yang ada di Desa Margoagung lebih tertata dan siap dalam lomba kali ini.

    Be the first to comment

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.


    *