CAMAT SEYEGAN MELANTIK PENJABAT KEPALA DESA MARGOLUWIH DAN MARGOAGUNG

” Pejabat Kepala Desa terlantik untuk segera bekerjasama dengan perangkat desa dan lembaga serta masyarakat setempat guna persiapan pemilihan Kepala Desa difinitif. Sekaligus dalam masa tanggap darurat penanganan covid 19 ini diperlukan dukungan dan kerja sama dengan semua unsur yang ada di masyarakat”.

Demikian inti sambutan dari Bp. Drs. Budi Sutamba Saputra, M.Si , Sekretaris Dinas PMD mewakili Bupati Sleman yang disampaikan pada pelantikan Pejabat Kepala Desa Margoluwih dan Margoagung di Ruang Pertemuan lantai 2 Kantor Kecamatan Seyegan, hari ini Kamis tanggal 3O April 2020.

Acara yang dihadiri oleh pengampu wilayah Kecamatan Seyegan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Puskesmas, KUA, ketua BPD dan perangkat Desa dari dua desa yang bersangkutan. Hadir juga dalam pertemuan tersebut staf kecamatan dan ketua KIM Kecamatan Seyegan sebagai undangan.
Tepat pukul 10.00 wib acara dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan diteruskan dengan pembacaan do’a. Acara dilanjutkan dengan pembacaan keputusan Bupati Sleman tentang pemberhentian dan pengangkatan Pejabat Kepala Desa Margoluwih dan Margoagung.

Acara dilanjutkan dengan pengambilan sumpah oleh Camat Seyegan , Bapak R. Budi Pramono, SIP, M Si kepada :
– Bapak Subagyo Rahayu, S.IP selaku Pejabat Kepala Desa Margoagung dengan SK Bupati Sleman No. 34.29/Kep.KDH/A/2020
Subagyo Rahayu, S.IP adalah Kepala Seksi Kesejahteraan Masyarakat Kecamatan Seyegan
– Bapak Ageng Wijaya, SH selaku Pejabat Kepala desa Margoluwih dengan SK Bupati Sleman No. 34.27/Kep. KDH/A/2020.
Ageng Wijaya, SH adalah Kepala Seksi Pemerintahan Kecamatan Seyegan.

Selesai pembacaan Naskah Pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara pengambilan sumpah dan serah terima jabatan dan sekaligus penyerahan petikan Surat Keputusan Bupati Sleman kepada Pejabat Kepala Desa terlantik.
Sebagai akhir dari acara tersebut adalah sambutan dari Dinas PMD Kabupaten Sleman dan dilanjutkan foto bersama

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*