Kapanewon Seyegan Melaksanakan Perekaman KTP-el pada Hari Libur

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Dalam rangka mendukung suksesnya Pilkada serentak 9 Desember 2020, Kapanewon Seyegan melaksanakan program dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman yaitu membuka pelayanan perekaman KTP-el pada hari libur.

Kapanewon Seyegan membuka pelayanan perekaman KTP-el selama 3 (tiga) hari yaitu pada hari Sabtu, 05 Desember, Minggu, 06 Desember dan Rabu, 09 Desember 2020 mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB di Kantor Kapanewon Seyegan. Dikoordinir oleh kepala jawatan pelayanan, Siti Rohmah, S.IP, operator perekaman KTP melaksanakan kegiatan ini tanpa ada kendala.

Program ini dikhususkan untuk penduduk pemula yaitu penduduk yang belum memiliki KTP elektronik. Syarat mengikuti perekaman ini antara lain adalah usia 17 tahun pada tanggal 9 Desember 2020 dengan membawa fotocopy kartu keluarga dan akte kelahiran ataupun ijazah.

Selama 3 (tiga) hari dilaksanakan program ini, antusias warga Kapanewon Seyegan cukup banyak. Selain itu fisik KTP-el bisa langsung di cetak dan diberikan kepada pemohon.

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sleman, Jazim Sumirat, SH.,M.Si. pun ikut memantau kegiatan ini, dengan menanyakan kendala dan jumlah pemohon.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*